Speed Nenkin berdiri sejak 3 Desmber 2011 di kota kembang Bandung. dengan tujuan membantu ex-pemagang yang belum tau tatacara pengurusan nenkin yang benar, kami akan coba menjelaskannya, sedetail mungkin jika pemagang kurang mengerti.
nenkin di bagi 2, yaitu nenkin 80% dan 20%.

Nenkin 80% itu apa ?
Pajak kerja pemagang selama mengikuti pemagangan di Jepang.

Nenkin 20% itu apa ?
Sama halnya dengan nenkin 80% semuanya sama, hanya saja Nenkin 20% adalah pajak daerah setempat saat pemagang mengikuti pelatihan di Jepang.

Jadi Nenkin itu cair 2 kali, pertama 80% dan lalu 20%, Nenkin 80% itu kita bisa urus sendiri ke Japan Pensionnya langsung, setelah Nenkin 80% cair lalu mengajukan Nenkin 20% dengan menggunakan jasa konsultan, disini Speed Nenkin adalah Konsultan Resmi dan berbadan hukum di Indonesia.
saat anda menguruskan Nenkin yang paling penting adalah SURAT BALASAN DARI JAPAN PENSION SERVICE, jika anda menguruskan TANPA ADANYA SURAT BALASAN DARI JAPAN PENSION SERVICE, perlu anda tanyakan lagi kepada jasa pengurusan Nenkin tersebut.

Kenapa perlu dipertanyakan ?
Karna di dalam SURAT BALASAN JAPAN PENSION SERVICE disitu TERTULIS JUMLAH NOMINAL NENKIN YANG PEMAGANG DAPATKAN.

Insyaallah disini Speed Nenkin Jasa Pengurusan Nenkin yang Amanah, dan pemagang juga bakalan mendapatkan surat balsan dari Japan Pension Service, karna hanya itu bukti satu-satunya masalah pencairan Nenkin.

Pengurusan Nenkin 80% berapa lama ?
jika lancar dan tidak ada halangan, Nenkin 80% bisa cair dalam waktu 4 sampai 6 bulan setelah berkas sampai jepang, Nenkin 80% yang menentukan cair apa tidaknya dari Japan Pension Service.

Pengurusan Nenkin 20% berapa lama ?
Nenkin 20% jika di Speed Nenkin, kurang lebih 1 bulan.


Cobahlah hubungi kami sekarang! atau daftar dahulu, tinggal ketik saja di bawah
DAFTAR ONLINE SILAHKAN KLIK LINK DI BAWAH INI !
HUBUNGI KAMI